6 Barang yang Cocok Dijual untuk Remaja Masa kini

Saat ini, banyak pelaku bisnis yang mengincar usia remaja sebagai target pemasaran karena dianggap paling menguntungkan. Ada beberapa contoh barang yang cocok dijual untuk remaja dan berpeluang untuk menambah penghasilan.

Kebanyakan anak usia remaja masih senang-senangnya berbelanja demi memenuhi kebutuhannya tanpa berpikir panjang. Mereka akan segera membeli apa pun yang diinginkannya. Bahkan tidak sedikit remaja yang bersaing dalam hal ini agar mereka bisa tetap terlihat up to date dan tidak ketinggalan zaman.

Barang yang cocok dijual untuk remaja

Dengan menjadikan usia remaja sebagai target pemasaran, Anda memiliki banyak kesempatan untuk berinovasi dan mempelajari berbagai hal baru. Apabila Anda masih bingung menentukan barang-barang seperti apa yang cocok untuk dijual, beberapa referensi berikut ini mungkin dapat menjadi ide yang patut dicoba.

Loading...

1. Produk kecantikan

Produk kecantikan merupakan jenis barang yang paling cepat laku dijual untuk remaja wanita karena hampir setiap remaja masakini telah menggunakan makeup, parfum atau skincare.

Mereka yang masih senang mengikuti trend dari idolanya tidak segan untuk membeli produk kecantikan dan mencoba mengaplikasikannya pada diri sendiri. Apalagi kini banyak orang yang lebih memilih berbelanja barang-barang untuk merawat kecantikannya secara online dibandingkan harus mengunjungi tokonya secara langsung.

Anda dapat melihat video review dari beauty influencer agar bisa lebih tahu mengenai trend produk kecantikan terbaru. Kemudian, segeralah menjual produk kecantikan tersebut.

Loading...

2. Produk perawatan rambut

Beberapa contoh produk perawatan rambut yang mudah dijual untuk remaja saat ini yaitu shampo anti ketombe, anti rontok, dan produk perawatan lainnya. Namun untuk pangsa pasar tentu lebih dominan ke remaja perempuan.

Meskipun tidak menutup kemungkinan juga laku dijual untuk mereka para laki-laki yang memang peduli dengan rambutnya. Asalkan Anda mampu memasarkannya ke berbagai komunitas kalangan remaja seperti di grup-grup media sosial fb, wa, ig, dan sebagainya.

3. Jam Tangan

Seperti yang Anda ketahui bahwa jam tangan merupakan salah satu produk fesyen yang akan melengkapi penampilan seseorang agar terlihat lebih menawan. Jam tangan menjadi barang yang dicari oleh banyak orang mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa.

Loading...

Bahkan sebagian remaja membeli jam tangan untuk memenuhi deretan koleksi pribadinya atau sekadar untuk bergonta-ganti sesuai dengan warna pakaian yang dikenakannya. Hal seperti itu akan membuat mereka merasa lebih percaya diri dan dianggap keren.

Modal untuk berjualan jam tangan juga cukup beragam dan Anda bisa menyesuaikan dengan budged yang dimiliki. Apalagi sekarang sudah banyak jalan yang bisa Anda tempuh untuk berjualan, salah satunya dengan menjadi dropshipper.

Baca juga : Barang yang laku dijual untuk anak sekolah dasar

Loading...

4. Aksesoris Handphone

Tentunya Anda tahu bila sekarang gadged memiliki banyak aksesoris untuk mempercantik tampilannya. Banyak remaja menyukai tampilan ponsel yang cantik dan keren. Misalnya dengan menambahkan case, tempered glass, pelindung kabel, stiker, atau yang lainnya.

Mereka bahkan lebih mengutamakan tampilan ponselnya agar terlihat lebih menarik ketika digunakan. Meskipun mereka mungkin saja sudah memiliki aksesori yang diberikan bersamaan saat membeli gadged, tetapi biasanya mereka akan tetap menggantinya hingga tampak serasi dengan gayanya masing-masing.

Bahkan satu gadged bisa memiliki lebih dari satu jenis aksesoris yang sama dengan warna yang berbeda. Jadi, Aksesoris handphone juga merupakan barang yang cocok dijual untuk remaja karena masih cukup potensial.

Loading...

5. Boneka

Banyak yang menjadikan boneka sebagai kado spesial untuk orang terkasih. Para remaja wanita menyukai boneka dengan bulunya yang lembut sehingga mereka dapat dengan nyaman memeluk dan menjadikannya sebagai teman tidur. Itulah mengapa, boneka menjadi salah satu barang yang mudah dijual untuk remaja.

Sedangkan para remaja pria banyak mencari dan membeli boneka untuk digunakan sebagai hadiah pada hari-hari tertentu. Banyak yang berpendapat bahwa boneka dapat memperbaiki suasana hati seseorang saat menyentuhnya.

Baca juga : Rekomendasi Bisnis pelajar modal 10 ribuan

Loading...

6. Kacamata

Kacamata dianggap penting untuk melindungi mata dari sinar matahari. Bukan hanya baik untuk kesehatan mata, tapi juga berguna untuk mempercantik penampilan agar lebih classy.

Banyak yang membelinya dan mengoleksi beberapa warna untuk digunakan sehari-hari, atau hanya sekedar menyesuaikan warna frame dengan pakaian yang saat itu dikenakan. Oleh sebab itu Anda dapat menjadikan kacamata ini sebagai salah satu produk yang dijual dengan sasaran para remaja.

Penutup

Loading...

Itulah beberapa rekomendasi barang yang cocok dijual untuk remaja yang masih potensial untuk meraup keuntungan. Selebihnya mungkin dibutuhkan inovasi-inovasi yang dapat dikembangkan seiring perkembangan zaman.

Karena tak dapat dipungkiri bahwa trends pasar selalu berubah setiap waktu sehingga Anda sebagai penjual produk harus mengikuti minat konsumen.

Artikel terkait : Ide bisnis online untuk pelajar

Loading...

vestoli

Pecinta kopi, teknologi, fotografi, setia dan suka olahraga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!