Cara Jualan Pulsa di Shopee: Lengkap Dengan Tutorial

Cara jualan pulsa di shopee

Cara jualan pulsa di shopee adalah praktik jualan online yang dapat anda coba saat ini karena mudah dilakukan bahkan oleh pebisnis online pemula sekalipun.

Apalagi, minat beli pulsa online bagi masyarakat di Indonesia setiap waktu semakin meningkat. Dan dalam artikel ini, saya akan menjelaskan bagaimana cara menjual pulsa di shopee lengkap dengan tutorial nya.

Tutorial Cara Jualan Pulsa di Shopee

Agar Anda dapat jualan pulsa online di shopee, berikut ini adalah langkah – langkah yang harus di lakukan.

1. Bergabung Menjadi Mitra Shopee

Agar Anda dapat menjadi mitra shopee, maka langkah pertama yang harus dilakukan adalah memasang aplikasi mitra Shopee yang bisa Anda dapatkan di Google Play dan App Store.

Dengan menjadi mitra shopee maka Anda mempunyai peluang sukses untuk berjualan online. Ada berbagai jenis produk dengan peluang sukses yang tinggi pada aplikasi ini, diantaranya adalah dengan berjualan pulsa, paket data atau kuota internet, pembayaran token listrik, tagihan PDAM, tv kabel dan telepon.

2. Daftar Menjadi Mitra

Setelah Anda memasang dan masuk ke aplikasi Mitra Shopee lalu daftar menggunakan nomor hp/ponsel atau email. Kemudian lengkapi data yang diminta.

Selain itu, Anda juga bisa menggunakan akun Shopee untuk masuk dan tinggal menunggu calon pelanggan yang akan beli pulsa di shopee deh.

3. Verifikasi Akun Mitra

Langkah selanjutnya adalah melakukan verifikasi akun dengan cara melengkapi data diri di aplikasi. Adapun data yang diminta adalah :

  • Nama Lengkap
  • Nomor KTP atau kartu identitas
  • Tanggal Lahir
  • Foto KTP
  • Foto diri

4. Tambah Saldo Mitra

Setelah Anda berhasil melengkapi data, maka langkah selanjutnya adalah melakukan top up atau isi saldo. Untuk top up saldo, Anda dapat mengisinya melalui indomart mulai dari 25.000 Rupiah sampai 2.000.000 Rupiah kemudian lakukan pembayaran sesuai petunjuk pada aplikasi mitra shopee.

Mulai Jualan Pulsa di Shopee

Setelah semua tahapan diatas telah berhasil diselesaikan maka sampai pada tahap ini Anda sudah dapat menghasilkan uang secara online dari aplikasi mitra shoope. Sangat mudah bukan ?

Kemudian, Agar bisnis jualan pulsa online Anda lancar dan terhindar dari kerugian, sebaiknya lakukan transaksi secara wajar dan tidak berlebihan dalam awal – awal memulai jualan pulsa di shopee.

Hindari penjualan dengan nominal banyak sekaligus agar terhindar dari hal- hal yang dapat merugikan.

vestoli

Pecinta kopi, teknologi, fotografi, setia dan suka olahraga.

4 thoughts on “Cara Jualan Pulsa di Shopee: Lengkap Dengan Tutorial

  • Juni 27, 2020 pada 09:15
    Permalink

    A ini mantab … saya mau belajar jualan di shoopeee … mksh saran dan tipsnya

    Balas
    • Juni 27, 2020 pada 22:39
      Permalink

      Coba aja mas, siapa tau jalannya di shopee bisa sukses

      Balas
    • Juli 10, 2020 pada 16:24
      Permalink

      Kalo kamu pengen tau cara jualan pulsa di shopee yang laris, cobalah gabung di grup marketplace. Belajar dari mereka yang udah sukses. Saya ada temen dan grupnya kalau mau.

      Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!