Cara Mendapatkan Uang dari Adsense 100 Dollar Per Bulan

Jika Anda berfikir, apakah mungkin saya bisa mendapatkan uang dari Google Adsense 100 Dollar per bulan ? Sepertinya nggak mudah, tapi bukan berarti nggak bisa ya.

Karena faktanya diluar sana sudah banyak blogger dan youtuber indonesia yang sukses mendapatkan uang dari google adsense bahkan lebih dari 100 dollar hanya dalam 1 bulan.

Loading...

Jika Anda ingin seperti mereka, maka kita hanya perlu berfikir cerdas dan mencurahkan waktu serta upaya untuk bekerja keras lalu memulai bisnis tersebut untuk mewujudkannya.

Jika ingin hasil yang instan untuk memperolehnya dalam waktu singkat, maka Itu tidak akan terjadi. Untuk itu ada beberapa tips jika Anda ingin mencoba peruntungan menjadi publisher adsense.

Tips Mendapatkan Uang dari Google Adsense

1. Visitor

Jika anda ingin mendapatkan uang dari blog, Kunci utama untuk menghasilkan uang dari Google AdSense adalah dengan meningkatkan volume lalu lintas ke situs web atau blog Anda. Karena faktanya, blog tidak akan menghasilkan apa-apa jika sepi dari pengunjung.

Cara sederhana yang pertama untuk melakukan ini adalah dengan Search Engine Optimtion (SEO). Kemudian langkah selanjutnya yaitu dengan mempromosikan web/blog dan artikel Anda ke media sosial dan grup yang Anda miliki.

Agar hasilnya maksimal maka sebaiknya perlu untuk menulis setidaknya satu artikel baru berkualitas baik dan menarik setiap hari

2. Optimasi Iklan Adsense

Saat ini, Google adsense sudah sangat canggih dan mendukung publisher nya dengan berbagai macam kemudahan. Hanya dengan langkah mudah dan cepat yaitu memasang iklan otomatis, maka unit iklan telah menyatu dengan konten blog kita seperti yang Anda lihat pada blog ini.

Jadi Anda tidak perlu repot untuk mengatur kode iklan adsense seperti dulu. Harus masuk ke panel kontrol Google AdSense, memasukkan kode warna, memilih unit iklan dan lain sebagainya.

3. Niche yang Tepat

Jika Anda baru belajar blogging dan browsing di google, pasti banyak mastah yang menganjurkan untuk membuat blog dengan niche spesifik. Istilahnya hindari untuk membuat niche gado-gado.

Jika Anda sudah mempunyai blog niche khusus dan niche campuran yang sudah diterima Adsense, pasti akan tau alasannya. Intinya semua itu sangat berpengaruh pada biaya per klik iklan (BPK).

Sebaiknya temukan ceruk pasar yang menguntungkan dan saran saya, lakukan riset kata kunci untuk mencari tahu kira-kira berapa biaya per klik untuk kata kunci artikel blog Anda.

Karena kata kunci sangat penting, namun harus tetap utamakan pengunjung agar konten Anda tidak dipenuhi dengan kata kunci tertentu sehingga sulit untuk dipahami atau dibaca.

Yang perlu kita lakukan adalah menguasai seni dalam menulis. Pastikan artikel menggunakan kata kunci pada topik yang cenderung menghasilkan iklan paling sesuai.

Demikianlah penjelasan singkat tentang cara mendapatkan uang dari google adsense dengan blog, semoga dapat memberikan banyak manfaat bagi Anda.

Loading...

vestoli

Pecinta kopi, teknologi, fotografi, setia dan suka olahraga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!