Cara Mendapatkan Uang dari Tik Tok dengan Menonton Video

Kabar menggembirakan bagi pengguna aplikasi tik tok di awal tahun 2021 ini. Pasalnya, kini Anda bisa mendapatkan uang dari tik tok hanya dengan menonton video saja. Aplikasi berukuran 69 mb ini telah di instal oleh 100.000.000 lebih pengguna.

Loading...

Hal ini tak lepas dari misi Tik Tok untuk menginspirasi kreativitas dan memberi suka cita melalui video pendek. Dimana saat ini Tik Tok telah memiliki kantor hampir di seluruh dunia termasuk Jakarta. Apalagi semenjak adanya pandemi yang membuat penggunaan aplikasi ini meningkat tajam.

Tutorial Cara Mendapatkan Uang dari Tik Tok dengan Menonton Video

  1. Buka Aplikasi Tik Tok
  2. Pilih dan klik ikon saya atau menu profil di sebelah pojok kanan bawah
  3. Pilih dan klik ikon Rp berwarna kuning yang berada di pojok kiri bagian atas
  4. Setelah itu ada dua pilihan, yang pertama Anda bisa mendapatkan uang dengan mengundang teman dan yang kedua, dari menonton video.

Jika kurang jelas, berikut adalah panduan gambarnya.

cara mendapatkan uang dari tik tok dengan menonton video

Lalu, Bagaimana Cara Withdraw/Pencairan Uang nya ?

Agar koin yang telah Anda kumpulkan dapat di cairkan atau uang nya dapat ditarik, maka saat ini baru tersedia melalui aplikasi Dana. Jika Anda belum punya silahkan di pasang dulu aplikasinya.

Artikel terkait : Cara menggunakan apk dana

Loading...

Kemudian, untuk menu tarik saldo nya terdapat di menu Saldo Anda. Lebih jelasnya seperti yang tampak pada gambar berikut ini.

cara mendapatkan uang dari tik tok

Itulah cara yang paling mudah untuk mendapatkan uang dari aplikasi tik tok hanya dari nonton video saja. Sebenarnya ada cari lain yang lebih menjanjikan karena bisa mendapatkan banyak penghasilan dari aplikasi ini. Tapi syaratnya cukup berat, karena Anda harus mempunyai video yang populer.

Bukan cuma itu saja, akun Anda harus sudah “centang biru”. Biasanya, akun mereka yang telah mendapatkan “centang biru” mempunyai jumlah follower dan like yang banyak.

vestoli

Pecinta kopi, teknologi, fotografi, setia dan suka olahraga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!