Cara Mendapatkan Uang dari Toluna dengan Mudah

Cara mendapatkan uang dari toluna Indonesia – Toluna merupakan aplikasi penghasil pulsa dan situs survey online berbayar yang masih terbukti membayar sampai saat ini.

Saya sendiri telah mengenal toluna dan bergabung menjadi anggotanya mulai dari tahun 2019 sampai sekarang masih aktif dan jika dihitung berapa penghasilan yang telah saya dapatkan kurang lebih sekitar 50 an Dollar.

Loading...

Bagi kamu yang belum mengenal toluna, berikut ini akan saya bagikan sesuai apa yang saya ketahui tentang situs web/apk toluna Indonesia.

Apa itu Toluna ?

Toluna adalah situs yang mengumpulkan data melalui survey online kepada para anggotanya yang bertujuan untuk mengumpulkan opini berbagai macam topik seperti, gaya hidup, minat pengguna terhadap suatu produk dan lainnya kemudian menyampaikan wawasan tersebut kepada perusahaan sesuai permintaan mereka.

Toluna berfokus pada survey online berhadiah dengan banyak pilihan, mulai dari hadiah berupa dollar maupun pulsa.

Berikut ini adalah pilihan imbalan/hadiah apa saja yang bisa kamu dapatkan dari toluna.

hadiah toluna
hadiah toluna

Dari berbagai pilihan hadiah yang ditawarkan oleh toluna, saya paling suka menukarkannya ke dollar dengan menggunakan paypal. Jika kamu tidak punya paypal, maka ada banyak pilihan lainnya seperti, voucher grab, tokopedia, indomaret, alfamaret atau voucher pulsa seluler.

Cara Mendapatkan Uang dari Toluna

Agar bisa mendapatkan uang dari toluna, maka kamu harus menjadi membernya. Untuk menjadi anggota toluna sangatlah mudah. Kamu bisa langsung mendaftar di website nya lalu mengisi form pendaftaran dan melengkapi data-data yang diminta. Seperti identitas, nomor hp, email, alamat, hobi dan lain sebagainya.

1. Cara Daftar Toluna Indonesia

Sebelum daftar, siapkan terlebih dahulu email dan nomor ponsel yang aktif agar suatu saat tidak merubahnya lagi saat proses withdraw atau redeem poin toluna. Apabila kamu berniat ingin menukarkan hadiahnya nanti dengan dollar, maka kamu harus mempunyai email yang sama dengan email akun paypal.

Jika sudah, silahkan buka google lalu ketik toluna dan setelah masuk pada halaman awal, cari menu daftar di sebelah pojok kanan atas.

login toluna

Setelah itu, isi data diri mulai dari nama, alamat email dan semua data yang diminta kemudian ikuti proses alur pendaftarannya sampai selesai.

2. Cara Mendapatkan Poin di Toluna

Setelah proses pendaftaran rampung, maka langkah pertama yang harus anda lakukan adalah melengkapi profil. Isi profil sesuai data diri karena jika anda mengisinya asal-asalan maka kemungkinan anda akan mendapatkan survey sedikit tiap bulannya.

Setelah profil anda lengkap maka saat itu anda sudah dapat mulai mengumpulkan poin mulai dengan mengisi jajak pendapat, mengikuti permainan yang telah disediakan, mengisi survey online dan menggunakan aplikasi toluna.

Hal yang sangat penting saat anda mengisi survey adalah fokus. Karena jika anda tidak serius dan asal menjawab, biasanya survey akan berhenti saat itu juga dengan alasan profil tidak cocok dan lain sebagainya.

Namun seiring bertambahnya pengalaman, maka lama-lama kita akan paham pola survey nya seperti apa sehingga akan lebih mudah kedepan nya.

Penjelasan gambar :

  1. Untuk mendapatkan poin dari toluna games, anda bisa melakukannya sehari satu kali dan setiap bulan biasanya akan di ganti dengan game terbaru.
  2. Dari setiap jajak pendapat juga anda bisa mendapatkan 15 poin
  3. Anda dapat mengikuti survey yang disediakan melalui menu di sebelah komunitas atau pada tombol berwarna biru pada pojok kanan seperti pada gambar di atas.
  4. Rata – rata waktu survey berkisar antara 10 sampai 30 menit tergantung dari besar kecilnya imbalan poin yang akan diterima.

3. Cara Menukarkan Poin ke Hadiah

Untuk dapat menukarkan poin maka pilih menu toluna vouchers atau hadiah disebelah menu survey dan komunitas seperti yang tampak pada gambar di atas.

Anda perlu mengumpulkan minimal 10200 poin jika ingin ditukarkan melalui paypal senilai Rp. 20.000, atau pulsa isi ulang minimal 13125 poin senilai Rp. 25.000.

Apakah Toluna Penipuan ?

Mungkin ada sebagian orang yang penasaran karena belum membuktikannya. Jadi, pada artikel ini, saya akan membuktikan bahwa toluna telah benar-benar membayar saya selama ini.

toluna reward

Gambar diatas adalah bukti pembayaran yang telah saya terima dari toluna indonesia. Saya sendiri bisa dibilang jarang mengikuti survey online. Kalo saja saya punya waktu luang lebih, pasti akan lebih banyak hadiah yang akan saya terima.

Kelebihan dan Kekurangan Toluna Survey Indonesia

  1. Kelebihan dari situs ini adalah kita bisa dengan cepat mengumpulkan poin jika survey yang kita selesaikan jumlahnya besar. Biasanya jika ada survey baru, akan otomatis masuk melalui email. Namun jika merasa repot harus cek email maka ada pilihan mudah yaitu dengan menggunakan aplikasinya.
  2. Kekurangan nya adalah waktu redeem poin melalui paypal, uangnya akan sampai setelah proses yang cukup lama yaitu 3 – 4 minggu.

Demikianlah cara mendapatkan uang dari toluna untuk menambah penghasilan dari internet yang harus anda coba dan sekaligus untuk menjawab apakah toluna membayar. Jika ada kendala silahkan tanyakan di kolom komentar ya sobat.

Loading...

vestoli

Pecinta kopi, teknologi, fotografi, setia dan suka olahraga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!