Cara Mendapatkan Uang dari Yougov, Saya Sudah Dapat 50 Dollar

Artikel ini merupakan pengalaman pribadi bagaimana cara saya telah mendapatkan uang senilai 50 Dollar Singapura dari yougov. Jadi, Anda tidak perlu khawatir karena situs ini benar-benar terbukti membayar. Namun, karena diluar sana banyak yang nggak sabar, maka belum sampai gajian mereka udah nyerah.

Bukan bermaksud untuk pamer ya, gambar di atas adalah bukti pembayaran ke dua yang telah saya dapatkan dari yougov indonesia. Memang nggak banyak sih, tapi lumayan lah buat tabungan perpanjang domain dan hosting blog ini.

Baiklah, tanpa berlama – lama, akan saya jelaskan tentang cara kerja situs web Yougov dan bagaimana cara mendapatkan hadiah nya.

Loading...

Apa Itu Yougov ?

Yougov merupakan perusahaan riset dan konsultasi pasar yang mempunyai misi untuk menyajikan data seperti minat dan perilaku secara akurat untuk dikembangkan oleh perusahaan atau pihak yang membutuhkannya.

Untuk mendapatkan data tersebut, mereka melakukan pertanyaan dalam bentuk survey kepada anggota nya, dimana bagi para anggota yang telah berhasil menjawab seluruh pertanyaan akan mendapatkan imbalan berupa poin.

Loading...

Cara mendapatkan uang dari yougov

1. Cara daftar YouGov Indonesia

Silahkan buka google.com atau langsung ke websitenya melalui link disini kemudian cari menu daftar di sebelah kanan atas seperti pada gambar di bawah ini.

Daftar Yougove

Ada dua pilihan untuk pendaftaran nya yaitu dengan menggunakan alamat email atau akun facebook. Silahkan pilih sesuai selera masing-masing. Setelah rampung, masuk dengan akun yang telah di daftarkan tadi lalu lengkapi profil sesuai dengan data diri agar pada saat penarikan hadiah nya tidak ada kendala.

Pastikan alamat email yang di gunakan harus sama dengan email paypal dan nomor hp jangan sampai salah. Sampai di sini saya rasa jelas ? Jika ada kendala silahkan tanyakan di kolom komentar ya. Ok, kita lanjut ke tahap selanjutnya.

Loading...

2. Cara menggunakan YouGov

Setelah Anda berhasil menyelesaikan tahap pendaftaran, selanjutnya Anda tinggal menunggu email masuk dari yougov berupa survey online. Silahkan periksa kotak masuk email Anda secara berkala. Biasanya sih setiap minggu pasti akan ada tawaran survey.

Setiap survey online jumlah imbalan nya berbeda-beda. Semakin lama durasi waktunya maka semakin banyak poin yang kita dapatkan. Jika di total dalam 1 bulan biasanya saya bisa mendapatkan survey sekitar 8 sampai 10.

3. Cara mendapatkan poin banyak di YouGov

Untuk mendapatkan banyak poin di situs ini memang harus sabar. Karena untuk bisa mengumpulkan 5000 poin, saya membutuhkan waktu lebih kurang sekitar 10 bulan.

Loading...

Jadi, jika Anda berniat untuk mendapatkan hasil yang instan, maka saya rasa Anda tidak akan mampu bersabar. Namun jika niat Anda hanya untuk mengisi waktu luang dan itung – itung sebagai tabungan, maka jangan sia-siakan kesempatan tersebut.

4. Cara menukarkan poin YouGov ke Paypal

Setelah Anda berhasil mencapai ambang batas minimal yaitu 5000 poin, maka ada berbagai pilihan hadiah yang bisa di tukarkan. Mulai dari pulsa yang setara dengan 200.000 Rupiah, saldo paypall senilai 25 dollar singapura, dan pilihan hadiah lainnya.

Dari pengalaman saya sih enakan ditukarkan ke paypall. Caranya tinggal klik pilihan hadiah (saldo paypal) lalu buka kotak masuk email dari yougov. di situ ada penjelasan mengenai proses transaksi berapa lama akan masuk ke akun paypall Anda.

Loading...

5. Kelebihan dan Kekurangan Yougov

  1. Kelebihan: Cara mendapatkan poin nya gampang banget karena cukup mengerjakan survey melalui email masuk, di tambah pertanyaan nya mudah di jawab, jadi tanpa perlu pikir panjang dan hemat waktu tentunya.
  2. Kekurangan: Minimal penarikan hadiah nya yaitu 5000 poin, jika di uangkan maka setara dengan 25 USD, atau jika ditukarkan ke pulsa senilai Rp. 200.000. Dan untuk mengumpulkan nya membutuhkan waktu yang cukup lama hingga berbulan – bulan.

Kesimpulan

Bagaimana sobat ? Cara mendapatkan uang dari yougov ini sangat mudah bukan ? Pekerjaan nya cuma menjawab pertanyaan yang dapat dilakukan di rumah atau dimanapun dan hanya membutuhkan waktu sekitar 5 sampai 15 menit saja, menurut saya tidak ada ruginya.

Loading...

vestoli

Pecinta kopi, teknologi, fotografi, setia dan suka olahraga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!