Usaha Kecil Kecilan Dirumah yang Menguntungkan

usaha kecil kecilan dirumah yang menguntungkan
Foto oleh savio yu dari Pexels

Apakah Anda ingin membuka usaha kecil kecilan dirumah yang menguntungkan ? jika iya, berikut ini adalah contoh usaha modal kecil untung besar yang patut di coba. Untuk lebih jelasnya, simaklah artikel ini sampai tuntas ya.

Usaha kecil kecilan dirumah yang menguntungkan

1. Jualan jajanan makanan ringan

Ada banyak pilihan apabila Anda ingin mencoba Jualan kecil kecilan dirumah dengan modal minim, diantaranya yaitu jual makanan ringan seperti jajanan untuk anak kecil. Jika kebetulan tempat tinggal Anda berada di lingkungan yang cukup padat penduduk, tentu ini akan sangat menguntungkan.

Beberapa contoh usaha kecil kecilan makanan atau jajanan ringan yang laris untuk anak kecil seperti bakso goreng, sosis bakar, somay, dan masih banyak lagi lainnya. Selain itu, ada juga usaha kecil kecilan di rumah yang selalu laku yaitu aneka gorengan seperti tahu goreng, pisang goreng, tempe goreng, bakwan, geblek, pisang coklat dan lain-lain.

Apabila Anda mampu memanfaatkan peluang yang ada disertai dengan menganalisis peluang usaha tersebut maka akan semakin banyak keuntungan yang di dapat. Apalagi jika rumah Anda dekat dengan sekolah SD, SMP, SMA atau di lingkungan rumah sakit, pasti usaha Jualan jajanan makanan ringan sangat cocok di lakukan.

2. Usaha minuman kekinian modal kecil

Usaha kecil kecilan dirumah selanjutnya adalah jualan minuman kekinian dengan modal kecil dan menguntungkan. Contoh yang sedang laris saat ini adalah jualan aneka minuman jus buah, pop ice, es tebu, es campur, es teh, dan es cendol dawet.

Salah satu kelebihan jika Anda ingin jualan minuman jenis tersebut dirumah yaitu tidak harus menyewa tempat, karena bisa berjualan di depan teras rumah yang tidak terlalu luas.

3. Usaha kecil kecilan dirumah dengan jualan salad buah


Salad buah adalah makanan sehat yang banyak disukai oleh pecinta kesehatan. Dari pengalaman istri saya selama ini telah berjualan salad buah segar hasilnya sangat menggiurkan.

Dari modal awal hanya sekitar 100.000 Rupiah untuk membeli keperluan bahan – bahan seperti buah segar, mayonice, keju, susu kental manis dan bahan tambahan lain sesuai selera. Omset yang kami dapatkan selama 1 tahun telah mencapai lebih dari 1.000.000 Rupiah, itupun diluar dari yang telah kami konsumsi bersama keluarga.

Demikianlah artikel tentang usaha kecil kecilan dirumah yang menguntungkan, semua yang telah saya bagikan di atas adalah usaha yang menguntungkan di desa dengan modal kecil.

Apabila Anda mempunyai ide lain seperti usaha yang langka tapi menguntungkan namun belum terlaksana, sebaiknya cepatlah ambil kesempatan tersebut sebelum di ambil oleh orang lain. Karena ada istilah mengatakan bahwa kesempatan terbaik tidak akan datang berkali-kali.

vestoli

Pecinta kopi, teknologi, fotografi, setia dan suka olahraga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!